Monday, November 14, 2016

6 Domain Generator Terbaik

Tags

6 Domain Generator Terbaik
6 Domain Generator Terbaik
Setiap kali kita mulai membuat blog baru, salah satu faktor yang paling penting adalah pemilihan nama domain. Kadang anda bingung memilih nama domain yang tepat untuk blog anda, Kadang anda juga menemukan nama domain yang sudah digunakan sehingga anda tidak dapat menggunakanya. Ada alat pencari nama domain yang dapat anda gunakan untuk referensi anda, dan dalam postingan kali ini saya telah mengumpulkan beberapa daftar alat-alat pencari nama domain yang dapat anda coba, alat ini akan membantu anda menemukan nama domain yang mengandung keyword blog anda sehingga blog anda akan lebih SEO Friendly



Salah satu cara yang saya selalu sarankan adalah gunakan nama domain yang mengandung brand atau kata kunci unik untuk niche anda, tergantung pada niche situs baru Anda. Jika Anda membuat sebuah situs mikro-niche, hal itu akan mempermudah anda untuk mencari nama yang sesuai kata kunci Anda di dalamnya. Karena apabila anda hanya menggunakan kata kunci saja pasti katakunci tersebut tidak tersedia karena sudah digunakan. Jika Anda sudah menentukan niche untuk jangka panjang, saya menyarankan bahwa Anda pergi untuk menggunakan nama brand seperti MasHanu, VenomKu, YiSemarang dan seterusnya. Nama-nama brand seperti ini sangat berguna dalam jangka panjang, dan akan menimbulkan dampak yang signifikan. Secara khusus, nama yang mudah diingat akan selalu berguna. Cobalah untuk tidak menggunakan nama yang sulit diingat seperti Venomz95, Blogogogoblog atau apalah.

Daftar Domain Generator

Saya terinspiraasi menggunakan alat ini saat saya kesulitan mencari nama yang tepat yang mengandung kata kunci blog saya karena kebanyakan domain yang saya inginkan sudah tidak tersedia atau sudah digunakan orang lain sehingga saya harus mencari nama lain atau menambahkan kareakter khusus, yang saya takutkan apabila saya menggunakan karakter khusus dalam sebuah domain seperti angka atau huruf yang tidak ada kaitanya dengan katakunci saya takut kalau domain saya jadi susah diingat. Oleh karena itu anda dapat menggunakan alat-alat dibawah ini untuk mencari namadomain yang mengandung kata kunci namun tetap tidak alay.
Catatan: Beberapa ciri umum di semua situs ini menawarkan:
  • Anda dapat membeli sebuah domain secara langsung dari salah satu layanan dibawah
  • Domain tersedia atau dijual
  • Beberapa dari mereka menemukan daftar domain yang digunakan dipasaran.
#1 Domainsbot


Domainsbot adalah alat pencari domain sederhana yang juga menggunakan kata kunci Anda untuk memberi Anda beberapa mana domain yang bagus. Apa yang saya suka dengan situs ini adalah bahwa ketika Anda mencari kata kunci berbasis niche, dia juga menemukan daftar domain dari SEDO dan Godaddy lengkap dengan harga. Ini dapat membantu anda dalam memilih nama domain dengan kata kunci terbaik untuk situs baru Anda. Domainsbot benar-benar alat generator nama domain kata kunci yang sempurna.

#2 Namemash 


Namemash adalah alat domain generator gratis yang populer. Keunuikanya adalah, di sini Anda juga dapat mencari ketersediaan nama domain untuk ekstensi nama domain baru. Anda dapat menentukan berapa banyak harus menjadi karakter maksimum dari nama domain Anda & jika Anda ingin memeriksa ketersediaan untuk ekstensi domain lainnya nama juga.

#3 Shopify business name generator


Shopify adalah situs paling populer untuk membuat website e-commerce. Mereka juga memiliki alat genrerator nama bisnis yang akan membantu Anda untuk hadir dengan nama domain yang berguna untuk bisnis Anda. Satu-satunya kekurangan dalam alat ini adalah hanya dapat digunakan untuk domain .com namun demikian hasilnya sangat akurat.


#4 Domainit


Dulunya bernama Domain Suggestion tools sekarang menjadi Domainit Alat ini juga merupakan domain generator favorit saya karena saya bisa mencari nama domain yang lebih spesifik sampai panjang maksimum huruf domain yang digunakan.

#5 BustAName 


BustAName adalah alat pencarian domain favorit saya ketiga setelah Domainit. alat ini membantu Anda mencari nama domain lebih mudah, dengan banyak saran dan kata-kata. Anda dapat menambahkan beberapa kata kunci. Anda dapat dengan cepat menambahkan awalan atau suffix yang juga membuatnya lebih mudah untuk menemukan nama domain yang diinginkan.

#6 Panabee


Saya suka tampilan visual alat ini. Anda dapat dengan cepat menambahkan keyword Anda (satu atau dua kata) dan Panabee akan mulai mencarikan nama doman untuk anda. Anda dapat mencari ketersediaan nama domain di semua ekstensi domain yang tersedia difiturnya.

Alat ini juga membantu Anda mencari ketersediaan nama pada platform media sosial.

Semoga daftar domain generator diatas akan sangat membantu untuk Anda untuk menemukan nama domain terbaik untuk usaha atau dimain pribadi Anda.

Satu lagi sebuah aplikasi pencari domain yang saya sarankan bernama Domain Samurai

Oke semoga daftar diatas dapat membantu anda untuk menemukan nama domain yang tepat untuk website anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon