Monday, November 14, 2016

Kupon Diskon Domain GoDaddy Hanya Rp.14.000 [2016]

Tags

Kupon Diskon Domain GoDaddy Hanya Rp.14.000 [2016]
Kupon Diskon Domain GoDaddy Hanya Rp.14.000 [2016]
GoDaddy adalah salah satu penyedia domain teratas. GoDaddy juga sering memberikan kupon diskon setiap tahunya untuk pendaftaran pertama. Anda dapat membeli domain ini untuk mengawali blog anda, selain sangat murah server yang dimiliki GoDaddy juga bagus sehingga anda tidak perlu kawatir server down.

Daftar: www.GoDaddy.com (gunakan kupon: CJC99COM)

Saya tidak berbicara tentang diskon 20% atau 30% di sini, tetapi diskon yang diberikan adalah diskon besar-besaran seperti saat ini anda dapat membeli sebuah domain hanya dengan Rp. 14.000.

Kupon Diskon GoDaddy $1 (Update Setiap Bulan)


Saya akan berusaha mengupdate artikel ini apabila ada Kupon Diskon yang baru. Jadi jangan lupa untuk memeriksa update artikel ini.

Kupon ini berlaku untuk pendaftaran domain hanya.

Pad bagian akhir postingan ini nanti saya akan coba update untuk kode kupon yang baru. Namun untuk saat ini kode kupon diatas masih dapat digunakan.

Bagaimana menggunakan kode kupon domain GoDaddy ?


Anda hanya perlu membuat akun GoDaddy, Cari nama domain yang anda inginkan, dan kemudian tambahkan domain ke keranjang belanja Anda.

Pada halaman pembayaran akhir (Lihat gambar), di sebelah kanan ada kolom pastikan anda memasukkan kode kupon GoDaddy, masukkan kupon terbaru dan yang masih berlaku untuk mendapatkan diskon.


Setelah harga diperbarui, klik "Lanjut ke Pembayaran" dan lakukan pembayaran.

Info tentang kode promo GoDaddy :

Setiap kode kupon memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda oleh karena itu anda harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang disediakan sebelum memutuskan untuk membeli domain dengan kode kupon.

Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan untuk kode kupon ini:


  • Kode kupon GoDaddy hanya untuk pembelian tahun pertama, jadi tahun berikutnya jika anda ingin memperpanjang domain anda harus membayar dengan harga normal.
  • Penawaran berlaku untuk pendaftaran domain baru saja.
  • Pembayaran dengan kartu kredit (PayPal tidak diterima saat menggunakan kode kupon)
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan ATM atau mobile wallet lainya.
  • Pembayaran melalui Kartu kredit/debit Visa/Mastercard diterima.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon