Saturday, November 12, 2016

Gunakan Google Alert Sebagai Sumber Informasi Niche Kamu

Tags

Google alert adalah salah satu alat yang sangat berguna bagi blogger. Semua blogger profesional yang menggunakan bantuan Google Alert mengatur pemberitahuan untuk topik yang menyangkut Niche mereka untuk mendapatkan pemberitahuan tentang apa yang terjadi di seluruh dunia. Jadi anda tidak akan pernah kehabisa ide dan kata-kata saat menulis blog.

Dalam Situs Resminya

Google Alert is the web’s leading automated search and web intelligence solution, allowing you to catch new information as it appears. Google Alert uses its unique Web Intelligence technology to track the entire web for your personalized topics and send you new results by daily email.

Bagaimana cara membuat pemberitahan menggunakan Google Alert


  • Buka situs https://www.google.com/alerts?hl=enGoogle Alert
  • Login menggunakan ID Gmail Anda
  • Membuat pemberitahuan untuk Niche Anda diinginkan
  • Pilih pilihan antara Email dan feed.
  • Jika menggunakan Email: tentukan frekuensi pengiriman.


Saya menyarankan Anda untuk membuat pemberitahuan untuk topik yang hanya anda inginkan saja. Jangan terlalu banyak menambahkan niche sehingga yang hanya akan memenuhi email anda.

Jika Anda akan menggunakannya dengan bijak, Anda dapat menjadi yang pertama kali mempublikasikan berita terbaru. Tanpa adanya pemberitahuan berita terbaru maka otomatis situs anda bisa ketinggalan berita terbaru.

Tip Tambahan:

Tambahkan nama domain, nama merek, nama Anda serta email dalam Google alerts. Dengan begini Anda akan diberitahu ketika seseorang berbicara tentang Anda atau brand Anda.

Untuk menghasilkan sebuah postingan blog terupdate dan terbaru. Google Alert sangat tepat anda gunakan sebagai seorang blogger update.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon